fbpx

Tips Membeli Minyak Kasturi yang Asli

Sebagai wewangian yang memiliki wangi yang khas dan sangat lembut. Minyak kasturi juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh Anda. Selain itu, minyak kasturi juga merupakan salah satu wewangian yang juga dianjurkan dalam agama Islam.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika membeli minyak kasturi agar minyak kasturi yang Anda beli asli. Karena dengan membeli minyak kasturi tiruan (palsu), Anda tidak akan mendapatkan khasiatnya.

Berikut 3 tips membeli minyak kasturi asli:

1. Teliti dalam Memilih Reseller

Ketika Anda kesulitan menemukan counter resmi minyak kasturi, maka hal yang bisa Anda lakukan yaitu membeli minyak kasturi pada salah satu reseller terdekat di kota tempat tinggal Anda.

Namun, saat membeli di salah satu reseller, pastikan Anda memilih reseller yang menjual minyak kasturi yang asli. Cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan mengenai minyak kasturi.

Misalnya bagaimana cara menggunakan minyak kasturi yang benar? Kapan dianjurkan menggunakan minyak kasturi? Atau apakah minyak kasturi ini bisa menghilangkan sakit kepala?

Jika mereka mampu menjawab dengan cepat dan tepat. Insyaallah minyak kasturi yang mereka jual adalah asli.

2. Perhatikan penyajian kemasan

Setelah memperhatikan penjual, sekarang saatnya Anda memperhatikan kemasan penyajian minyak kasturi.

Biasanya minyak kasturi dikemas dalam sebuah botol yang masih bagus (mulus) dan tidak tergores (cacat). Pastikan juga tutup botol masih bagus dan tidak mudah tumpah.

Perhatikan contohnya berikut ini:

Ada juga yang kemudian mengemas botol tersebut kedalam sebuah kotak. Namun tidak semua reseller minyak kasturi. Perhatikan juga kotak yang digunakan masih baru (tidak bekas).

Seperti contoh dibawah ini:

3. Kenali Wanginya

Mengenal wanginya minyak kasturi merupakan langkah terakhir yang perlu Anda perhatikan.

Kenali wangi minyak kasturi dengan cara mencoba tester yang disediakan. Jika tidak tersedia tester, kenali aromanya pada tutup botol minyak kasturi.

Aroma minyak kasturi sangat khas dengan wanginya yang lembut dan tidak menyengat. Jika sebelumnya Anda belum pernah menggunakan minyak kasturi, alangkah baiknya jika Anda membawa (didampingi) oleh orang-orang yang sudah biasa menggunakan minyak kasturi.

Demikian 3 tips yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli minyak kasturi. Pastikan Anda benar-benar memahami dan mengecek 3 hal tersebut. Dan jangan sampai membeli minyak kasturi tiruan. Semoga bermanfaat.

Share

Penasaran ingin mencoba wanginya parfum sunnah kualitas premium dari Jawara kasturi ?